Minggu, 07 Februari 2010

OBAT BINTITAN/TIMBILAN

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT,karena masih memberikan nikmat yang tiada tara yaitu sehat walafiat khususnya kpd saya dan umumnya bg anda semua. Hari ini aku jadi ingin menulis tentang bintitan. Bintitan sering di kaitkan dengan akibat dari mengintip seseorang,tapi sebenarnya menurut ilmu kedokteran timbelan sering di sebut 'Hordeolum' yaitu infeksi akut pd kelenjar minyak didalam kelopak mata yg disebabkan oleh bakteri dari kulit(biasanya disebabkan bakteri stafilokokus). Obatnya.. Nah dari info temanku sewaktu kena penyakit ini.. Disuruh pakai salep cap ikan paus. Pertama denger emang agak aneh dlm hatiku sempet kepikiran *emang ada apa.. obat yg merknya cap ikan paus..*. Tapi memang benar setelah di olesin slma 2 hari alhamdulillah sembuh. Obat ini nama aslinya yaitu OCULENTUM WHALE BRAND dan ada gmbr ikan paus di ujung tutup kemasanya. Dan warna kemasanya orange. Ohya obat ini tidak di jual di apotik biasanya ditko obat tradisional cina.. Smoga bermanfaat. *refrensi: pengalaman pribadi dan dari berbagai sumber.

7 komentar:

  1. mo tanya neh mas, diolesinnya di dalam matanya taw di luary???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di olesin bagian luarnya mas, sambil merem lalu di olesin dikit" . Smga cepet smbuh mas, maksih dah berkunjung di blog saya, maaf baru bales,,

      Hapus
    2. sakit ga yah waktu dioles?masalahnya yg bintitan bayi sy umur 7 bln,...trims infonya

      Hapus
    3. Klo untuk bayi saya kurang tau mbak,, mending di bawa ke dokter saja mbk,,
      maaf saya bales dengan akun blog saya yg satu lagi.. Maksih sudah mampir di blog ni,

      Hapus
    4. diolesin di luar mat jadi tidak dimasukan ke dalam mata seperti salep mata?




      Hapus
  2. Assalamualaikum
    Saya mau bertanya
    Saya ngalaamim bintitan sudah 6 bulan. Apakah saya konsumsi ini bisa sembuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh di coba kak.. ini bukan untuk di konsumsi.. tapi di oles.

      Hapus